Perawatan kulit dengan Lamiderm

lamiderm 15 and 50 ml

Perawatan kulit untuk wanita dan pria sangat penting dikarenakan bahaya polusi, kimia, dan bertambahnya umur termasuk juga paparan sinar UV. Kulit yang terpapar polusi setiap hari oleh udara yang telah tercemar akan terlihat kusam menyerupai kulit orang yang merokok, terutama pada bagian wajah, leher, dan tangan.Asap, kotoran, dan debu saat terpapar oleh sinar matahari, dapat membentuk radikal bebas yang mampu menghancurkan oksigen di dalam sel-sel kulit dan menghambat produksi kolagen. Inilah yang kemudian menimbulkan tanda-tanda penuaan dini, menyebabkan kulit berkerut, kasar, berjerawat, serta kusam.

Paparan Sinar UV juga dapat menimbulkan terjadinya kerusakan fotokimia pada DNA dari sel–sel yang berada di dalam tubuh. Hal ini akan memicu terbentuknya kanker, terutama kanker kulit pada manusia. Untuk itu kita harus berhati–hati dengan bahaya dari sinar ultraviolet. Untuk merawat kulit agar terlindung dari sinar UV dan tetap sehat sangatlah mahal karena banyak macam treatment yang harus dilakukan. Tidak hanya bahaya sinar UV, bahaya salah pilih kosmetik yang mengandung Mercury dan Hydroquinon sebagai bahan pencerah kulit yang banyak digunakan banyak orang pun juga dapat menyebabkan terjadinya kanker kulit, wajah kemerahan, noda hitam, keriput halus, dan pori-pori yang membesar. Oleh karena itu, pria dan wanita harus berhati-hati dalam memilih kosmetik, dan untuk mengatasi masalah kulit anda tidak harus memakai bahan-bahan berbahaya.

Tetapi jangan khawatir lagi, Anda tidak perlu melakukan treatment mahal dan kosmetik yang berbahaya. Karena kami dapat mengatasi itu semua yaitu hanya dengan Serum Lamiderm APEX. Terbuat dari Lifepharm Fertilized Avian Egg Extract (LFAE) yang mengandung aktivator enzim LOX (lysyl oxidase), solusi anda untuk mendapatkan kulit halus dan tampak lebih muda telah kami temukan! Tampilkan wajah terbaikmu dengan Lamiderm Apex, sebuah formula perawatan kulit eksklusif terbaru! Apex bekerja pada lapisan kulit yang lebih dalam untuk memperbaiki, meremajakan dan memulihkannya langsung dari inti permasalahan.


*Hasil yang didapat setiap orang berbeda–beda tergantung kondisi kulit masing–masing.

SCIENTIFICALLY PROVEN

Hasil penelitian yang dilakukan oleh Dr. Hinek di Universitas Toronto

  • 250%
    Collagen
  • 200%
    Elastin
  • 350%
    Fibronectin

Mereka yang telah merasakan manfaatnya

Formula Rahasia

Rahasia Lamiderm Apex terletak pada formula paten kami, yaitu Fertilized Avian Egg Extract (LFAE Protein) yang mengandung aktivator enzim LOX (lysyl oxidase).

Apa itu LOX?

LOX (lysil oxidase) merupakan suatu ikatan protein yang diproduksi oleh fibroblast pada sel tubuh manusia, berperan dalam produksi elastin dan kolagen. Di University of Toronto telah dilakukan penelitian terhadap Protein LFAE (Fertilized Avian Egg Extract) dengan menggunakan Kultur Sel Kulit Manusia, dan sudah dibuktikan bahwa Lamiderm dapat meningkatkan sel kulit manusia termasuk kolagen, elastin, dan fibronektin sampai 350%. Di saat serum lain di pasaran hanya bekerja pada satu atau dua dari protein tersebut, Apex bekerja pada ketiganya untuk membantu kulit anda tampak lebih muda dan lebih cerah.

Cara APEX Bekerja Pada EXTRACELLULAR MATRIX (ECM)

Lamiderm Apex bekerja dengan meningkatkan produksi protein pada ECM. ECM tersusun dari tiga protein utama kulit, yaitu: