Tips Sukses

Semakin Banyak Anda Berbagi, Semakin Banyak Anda Menghasilkan

    Dalam dunia bisnis saat ini, pemasaran dari mulut ke mulut dapat diselaraskan dengan bisnis populer yang dikenal saat ini sebagai  influencer marketing. Menurut wikipedia.org, "influencer marketing adalah bentuk pemasaran di mana fokus ditempatkan pada orang-orang yang berpengaruh daripada target pasar secara keseluruhan di media sosial. Ini mengidentifikasi individu yang memiliki pengaruh terhadap pelanggan potensial, dan mengarahkan kegiatan pemasaran di sekitar influencer ini. "

    Tidak seperti menjadi pemasar influencer, memulai bisnis pemasaran dari mulut ke mulut adalah cara membangun hubungan yang lebih langsung dengan hanya satu perusahaan. Dengan pemasaran influencer, Anda tidak boleh membatasi diri hanya pada satu perusahaan; dan Anda tidak secara langsung berinvestasi dalam pertumbuhan salah satu perusahaan seperti pemasar dari mulut ke mulut. Sebagai pemasar dari mulut ke mulut, Anda akan menekankan pada menumbuhkan tim dan berkolaborasi dengan tim itu untuk menumbuhkan bisnis pribadi Anda. Influencer marketing kehilangan komponen pengembangan tim ini, sesuatu yang kebanyakan orang butuhkan untuk memulai dan memulai mengembangkan bisnis mereka sendiri. Pemasaran influencer bukanlah usaha bisnis yang cocok bagi kebanyakan orang karena kebanyakan orang berkembang ketika mereka menjadi bagian dari suatu kelompok.

    Dengan dunia yang benar-benar di telapak tangan Anda, tidak pernah mudah untuk memberi tahu orang lain tentang sesuatu yang Anda sukai dan merasa nyaman untuk didukung. Peluang luar biasa yang ada di hadapan kita semua dibayar untuk berbagi produk dan layanan yang sudah Anda gunakan dan cintai. Sebagian besar bisnis saat ini menyadari bahwa uang pemasaran mereka lebih baik dihabiskan untuk Anda daripada iklan daring atau iklan TV. Mengapa? Karena Anda sudah memiliki kepercayaan, mata, dan telinga pelanggan potensial mereka. Jika Anda ingin memberi tahu jaringan Anda tentang perusahaan-perusahaan ini, mereka dengan senang hati akan membayar Anda untuk penjualan yang dihasilkan oleh dukungan Anda. Perusahaan lebih dari bersedia membayar untuk Anda "pengaruh" di antara jaringan Anda. Semakin banyak Anda, semakin besar kemungkinan Anda tidak hanya akan menghasilkan uang, tetapi cukup uang setiap bulan untuk mengubah berbagi menjadi pekerjaan penuh waktu yang tidak terasa seperti pekerjaan penuh waktu.

    Jadi, apa perbedaan antara pemasaran tradisional dari mulut ke mulut ketika Anda harus pergi dari rumah ke rumah untuk berbagi produk atau layanan yang Anda sukai dan apa sebenarnya pemasaran dari mulut ke mulut saat ini? Satu-satunya perbedaan adalah bahwa itu online dan semua orang melakukannya setiap kali mereka adalah artikel, posting, gambar, atau video. Setiap kali Anda membagikan sesuatu yang Anda pemasaran ke jaringan Anda menggunakan dari mulut ke mulut. Anda belum dibayar untuk itu - belum. Pada akhirnya, kita semua adalah pemasar dari mulut ke mulut. Kami hanya tidak menyadarinya.

    Jika Anda siap untuk memulai bisnis Anda sendiri dan terinspirasi untuk memanfaatkan aktivitas harian Anda di media sosial untuk menghasilkan pendapatan tambahan, berikut adalah 3 poin utama yang perlu diingat. Apa pun jenis bisnis yang Anda putuskan untuk mulai, dengan pemahaman yang jelas dan penerapan 3 poin utama ini, Anda memberi diri Anda peluang untuk mencapai impian memiliki bisnis sendiri.

  1. Bangun Jaringan - Jaringan adalah bentuk pemasaran. Dengan platform media sosial saat ini, jaringan tidak pernah semudah ini. Mulailah dengan mengembangkan jaringan Anda dengan koneksi yang akan menjadi yang paling tertarik dengan produk atau layanan yang akan Anda promosikan, dan Anda akan memiliki audiensi orang-orang yang tepat yang paling mungkin membeli dari Anda.
  2. Bangun Hubungan dengan Jaringan Anda - Ketika ingin memaksimalkan jaringan Anda, konsistensi adalah unsur utama. Jika Anda sporadis dengan berbagi Anda dan tidak konsisten dengan apa yang Anda katakan, Anda akan melihat jaringan Anda tumbuh dan sedikit atau tidak ada penjualan ketika Anda mempromosikan produk dan layanan. Tidak peduli betapa menakutkannya hal itu, temukan cara agar jaringan Anda tetap terhubung dengan Anda dan bisnis Anda dengan membagikan sesuatu kepada mereka secara teratur. Ingat, semakin banyak Anda berbagi semakin banyak yang Anda hasilkan.

    Saat ini, pemasaran dari mulut ke mulut adalah sesuatu yang menarik karena bisa diterjemahkan ke dalam penghasilan tambahan dengan mudah. Bagi siapa pun yang mau menerima kompensasi hanya karena berbagi pengalaman positif mereka dengan produk atau layanan yang mereka sukai, ada peluang besar untuk memulai bisnis mereka sendiri hari ini.

    Percaya atau tidak, Anda sudah menghabiskan rata-rata 2 jam dan 22 menit setiap hari untuk berbagi di media sosial. Jika Anda bersedia membagikan sesuatu yang bernilai dengan jejaring sosial Anda, dan perusahaan bersedia membayar Anda untuk membantu orang-orang di jaringan Anda menemukan produk dan layanan mereka, mengapa tidak melihatnya sebagai tiket untuk menciptakan kehidupan impian Anda? Jika Anda bertanya kepada saya, ini terdengar seperti win-win untuk Anda dan perusahaan yang putus asa untuk menemukan cara untuk memanfaatkan jaringan Anda. Ingat, Anda sudah membicarakan perusahaan ini setiap hari. Anda belum dibayar untuk itu, belum sekarang!.