Anda Tidak Harus Meneliti

karena Penelitian Kami Tidak Pernah Berhenti

Tidak ada yang kami kurang-kurangi

Penelitian ilmiah di LifePharm meliputi:

  • Menginvestigasi hubungan antara pola makan, kesehatan, metabolisme dan fungsi sel.
  • Hanya menggunakan sumber bahan kualitas terbaik.
  • Menguji setiap nutrisi DNA untuk keamanan dan efektivitas.

Produk kami dibuat di AS dan diuji secara klinis di fasilitas NSF, cGMP, dan yang disetujui FDA. Publikasi dan presentasi peer-review (ulasan yang dilakukan terhadap orang yang seumuran) berikut ini menunjukkan setiap manfaat dan kredibilitas nutrisi DNA kami:

Lembaga Penelitian

Institut Penelitian Dermatest®

Universitas Toronto

Universitas Baylor

Quest Diagnostics

Klinik Medis Kesehatan & Pusat Perawatan Tiroid

Studi yang diterbitkan

Dermatologi Klink dan Eksperimental, 6/2017

PDR (Physicians' Desk Reference / Referensi Meja Dokter), 2015-2018

Konferensi Internasional ke-7 tentang Obat-obatan Prediktif, Preventif dan Personal & Diagnostik Molekuler Chicago, 10/2017

Studi yang diterbitkan

Penelitian Terkini Sistem Ortopedi & Otot 2017 6: 3 (Suppl).

Simposium Dermatologi Coastal ke-14 oleh Global Academy of Medical Education, 10/2018

Journal Of American College of Nutrition 57th Annual Conference Translation Nutrition: The Science of Personalized Nutrition, Nov. 2016, San Diego, CA

Studi yang diterbitkan

Journal of American College of Nutrition, 2018 American College of Nutrition 59th Annual Conference Personalized Nutrition Translate the Science of NutriGenomics into Practice, Nov. 2018 Seattle, WA

Peringkat ke-18 Kongres Diabetes Eropa, 2016

Sumber data ilmiah dari seluruh dunia

Dewan Penasehat Ilmiah

Edward Andujar
M.D., Ilmuwan Penelitian LifePharm

Edward Andujar memiliki lebih dari 26 tahun pengalaman Praktek Medis, Penelitian dan Pengembangan Produk, Pemasaran dan Pendidikan Kedokteran, dan Perawatan Alternatif. Ia juga menjadi pembawa acara program televisi dan radio yang mendidik dan memberi informasi kepada masyarakat tentang masalah kesehatan. Andujar menerima gelar kedokterannya dari Harvard Medical School di Boston dan menyelesaikan residensinya di Temple University Hospital di Philadelphia.

Giuseppe Maffi
Anggota Dewan Penasihat Ilmiah LifePharm, Eropa

Giuseppe Maffi adalah pendidik bagi para pasien tentang perkembangan terbarunya dalam pemantauan dan perawatan "stres oksidatif". Karyanya telah diterbitkan di berbagai Jurnal Akademik dan bidang keahliannya adalah networking dengan peneliti Italia. Dr. Maffi menerima gelar Ilmu Biologi di Miami International University di A.S.A. dan Naturopathic and Psychosomatic I.R.P.S. dari School Grosseto di Italia.

Samina Ahmad
M.D., HHC, ALC, AP & AFNC, Anggota Dewan Penasihat Ilmiah LifePharm

Saat bekerja sebagai Dokter Penyakit Dalam, Dr. Samina Ahmad memperjuangkan upaya bagi perempuan dan anak-anak Pakistan yang kurang mampu. Dia adalah advokat untuk perawatan kesehatan dan nutrisi yang lebih baik di negara-negara yang kurang terlayani. Dia menerima gelar medisnya dari Universitas Punjab di Pakistan dan memegang banyak sertifikasi. Saat ini, ia mengoperasikan Samina's Wellness di New York.

Gulnara Abeuova
M.D., Anggota Dewan Penasihat Ilmiah LifePharm

Abeuova telah mempraktikkan ginekologi, onkologi, dan pengobatan keluarga sejak 1982. Saat ini ia menjadi direktur pusat medis untuk diagnostik kompleks di Kazakhstan. Abeuova bekerja bersama dengan anggota dewan LifePharm lainnya yang menyediakan penelitian berkelanjutan dan studi ilmiah tentang nutrisi DNA LifePharm. Dia menerima gelar medisnya dari Institut Pendidikan Kedokteran Tingkat Tinggi Almaty di Kazakhstan.