Misi Kami

LifePharm menawarkan kehidupan yang sehat dan pendapatan yang tetap untuk semua orang

Cerita Tentang Kami

Pendiri dan CEO LifePharm Wicky Suyanto lahir di Indonesia, di mana kesehatan sering diabaikan dan peluang wirausaha bisa menjadi tantangan. Dia bersumpah untuk menciptakan sebuah perusahaan di mana hidup sehat dan kemandirian finansial adalah kenyataan yang dapat dicapai bagi siapa pun. Pada 2011, ia meluncurkan LifePharm dengan misi ini.

Saya mendirikan LifePharm dengan keyakinan bahwa kesehatan dan kekayaan dapat berjalan saling berkaitan: Anda membutuhkan kekayaan untuk mempertahankan kesehatan, dan kesehatan untuk mendapatkan kekayaan. Saya ingin menciptakan peluang di mana keduanya dapat dicapai.

Ini adalah kehidupan yang layak dijalani, karena hidup itu berharga.

-Wicky Suyanto, CEO & Pendiri

Semua Tentang Keluarga

Wicky memulai LifePharm dengan kedua putranya Wickson dan Winston. Mereka berusaha untuk berbagi tujuan keluarga mereka yaitu kelangsungan, umur panjang, dan kesuksesan bersama Anda. LifePharm adalah perusahaan swasta yang bebas hutang, tanpa tekanan untuk mengambil keputusan eksekutif dari investor luar.

Nilai-Nilai Inti Kami

LifePharm dipandu oleh 4 nilai utama kami. Nilai-nilai ini adalah sumber dari setiap tindakan yang kami ambil, dan setiap keputusan yang kami buat.

Kami berpikir BIIG:

Keseimbangan

Balance berarti menemukan keseimbangan yang tepat antara kebutuhan perusahaan dan pelanggan. Tempatkan diri Anda pada posisi pelanggan sambil melakukan yang terbaik untuk perusahaan.

Integritas

Integritas berarti jujur dan dapat dipercaya dalam segala hal yang kita lakukan. Ini termasuk kualitas produk yang kami buat, komisi yang kami bayarkan, dan keputusan yang kami buat.

Inovasi

Inovasi berarti memberikan hasil di atas dan di luar harapan bagi pelanggan, manajer, dan pemangku kepentingan. Terus-menerus berinovasi untuk menghasilkan ide-ide baru, dan memperbaiki dan menyederhanakan situasi yang ada.

Pertumbuhan

Bertumbuh berarti mengidentifikasi, fokus, dan terlibat pada kekuatan karyawan dan produk kami. Dengan menggabungkan kekuatan kami, kita dapat mempercepat pertumbuhan perusahaan.